Sifat Yang diBenci Cowo Dari Cewe

January 05, 2015

Sifat Yang dibenci Cowo dari Cewe

Cewek selalu menuntut hal yang terbaik dari cowo begitu juga sebaliknya, para cowok juga menginginkan sang cewe mengikuti apa yang si cowo ingin kan, kali ini gw akan membahas artikel tentang sifat yang dibenci cowo dari cewe.

sifat cowo
Hal yang sering terjadi dalam sebuah hubungan adalah cewe selalu menuntut cowo menjadi yang terbaik seperti apa yang cewe inginkan, walaupun itu bertolak belakang dengan keinginan si cowo, namun apa boleh buat karena cowo harus mengalah. Namun di beberapa hubungan si cowo juga berhak menutut si cewe untuk menjadi yang cowo inginkan.

Hal yang tidak disukai seorang cowo

Cowo juga mempunyai ukuran untuk menilai cewe yang baik itu seperti apa, bahkan lebih ribet dari penilaian cewe. nah karena itu ada beberapa sifatpasangannya yang tidak dia sukai dan hal tersebut pasti sangat mengganggu si cowo.

Ada hal-hal atau sifat yang dibenci cowo dari cewe jaman sekarang, pergaulan yang terlalu bebas biasanya membuat si cewe menjadi terlalu bebas dan bertentangan dengan batas toleransi si cowo, apalagi jika mempunyai hubungan jarak jauh. Karena hal itu banyak si cowo mulai berani untuk mengungkapkan apa yang mereka tidak sukai.

Bagi para cewe silahkan simak penjelasan dibawah ini, agar lo pada tau apa yang tidak disukai pasangan lo. Sehingga hubungan kalian bias lebih harmonis karena bias saling menghargai satu sama lain.
Beberapa hal yang tidak disukai oleh cowo terhadap cewenya :

1.      Cowo tidak menyukai cewe yang terlalu mengekang pergaulan si cowo, biasanya sebelum punya pacar si cowo punya banyak sekali teman diluar sana, tapi setelah punya pacar dia menjadi jarang untuk kumpul2 dengan temannya. Sebenarnya si cowo tidak bakal macam-macam jika si cewe memberikan kepercayaan kepadanya.
2.      Cowo tidak menyukai cewe yang pemalas karena para cewe akan berperan sebagai ibu di masa depan.
3.      Cewe yang mempunyai banyak teman cowo, hal ini sedikit banyak akan mengganggu fikiran sang cowo. Lama kelamaan akan menimbulkan rasa cemburu.
4.      Tutur kata yang tidak sopan, sebagai seorang cewe harusnya mempunyai sikap yang baik terutama terhadap orang tua.

Okelah, mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Sifat yang tidak disukai cowo dari cewe, pada kesempatan lainnya kita akan membahas yang lebih lengkap dan detil. Jadi terus pantengin ya.



Previous
Next Post »
0 Komentar