Home » » Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo

Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo

Written By Arief Err Gee on Saturday, October 6, 2012 | 10:25 PM

Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo - Hari minggu memang hari untuk bermalas-malasan buat gue, apalagi udah seminggu terakhir ini kerjaan gue di kantor banyak nyita waktu banget sampe-sampe buat makan aja susah #lebay dikit.
Cinta

Kali ini gue mau sedikit barbagi nih khusunya bagi para kaum adam, masih tentang pengalaman gue hidup di dunia ini, yang akan gue share kali ini adalah bagaimana cara mengetahui tanda-tanda atau ciri si cewe lagi suka sama cowo. Seperti yang kita tau cewe mempunyai sifat yang berbeda-beda dan bahasa tubuh yang sulit di mengerti.

Langsung aja nih, simak baik-baik ya.. kalo gag nyimak gue doa'in gag laku lo pada :-p hahaha

  1. Cewe yang lagi suka sama cowo akan terlihat berbeda seperti biasanya, terutama dalam hal sifat dan penampilan, karena dia ingin selalu terlihat perfect di depan cowo yang sedang doi sukai
  2. Cewe selalu berusaha untuk nyuri perhatian lo para cowo dengan berbagai cara. salah satunya dengan berjalan di dekat lo, senyum sama lo, atau mungkin berbicara dan bercanda dengan suara yg keras di dekat lo agar lo tau kalo si doi lagi ada di deket lo
  3. Walaupun si cewe suka nyari perhatian lo, tapi dia gag bakal bisa jaga sikapnya, dia pasti bakal salting di depan lo, dan para kaum adam biasanya sudah di bekali sensor untuk mendeteksi hal itu, kalo ada yang ngerasa belum punya beli sono ma yang ciptain lo
  4. Ini nih yang paling sering, biasanya kalau si cewe lagi suka ma cowo dia bakal sering lirik-lirik atau memperhatikan si cowo dari kejauhan #gag berguna untuk cewe berkacamata
  5. Coba lo ajak ngomong si cewe pasti dia bakalan gemeteran, hal itu bisa lo liat dari bibirnya yang kering atau bahkan pucat waktu lo deketin.
mungkin dari gue segitu aja, sebenernya sih masih banyak cuma gue lagi males nulis hari ini, kalau ada yang mo nambahin monggo di tulis lewat kolom komentar di bawah ini.

Sekian dulu untuk artikel tentang Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo
Share this article :

+ comments + 10 comments

October 7, 2012 at 12:00 AM

hemm kalo ane masa bodo lah wkwkwk, kalo suka bilang aja

October 7, 2012 at 12:03 AM

tp masih ska cewe kan bro?? wahahah

October 7, 2012 at 12:39 AM

Hmm.., kira2 harga sensor pendeteksinya berapa ya..?? xD

October 7, 2012 at 2:58 AM

@FJ : gratis koq.. :-D

October 7, 2012 at 3:52 AM

Huh, berarti selama ini gk ada 1 pun cewek yg suka sama aku xD

October 7, 2012 at 4:24 AM

wahahah jjur bgt nih si agan :-p

October 11, 2012 at 5:49 AM

kalo aku kalo aku kalo aku, akan terlihat lebih sombong dari biasanya dg cowok itu.. wkwkwkw XD

October 11, 2012 at 6:02 AM

emmm... jual mhaal nh critanya?? :-p

February 25, 2013 at 5:10 AM

Aku prnah nembak Cewe tapi si Cewe itU lari, apakah itU termasuk tipe Cewe yg lagi Suka sama cowo?

May 9, 2013 at 3:03 AM

Ada sih cewe yg suka gue liatin pas dia liat ke gue, setelah beberapa saat dia suka senyum gitu *senyumnya kaya natural sih. Terus pas waktu olahraga tenis gitu dia gue liatin dan dia kaya yg becanda gitu sambil kaya mau dimakan bola tenisnya sambil liat gue. Itu apah tu cewe ada rasa sama gue? Ato cuman ke GRran aja gue?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger