Home » , » Cara PDKT Yang Ampuh

Cara PDKT Yang Ampuh

Written By Arief Err Gee on Saturday, October 6, 2012 | 3:28 AM

Cara PDKT Yang Baik dan Benar  - Seperti yang kita ketahui, manusia hidup berpasang-pasangan tapi tentu saja untuk medapatkan pasangan kita tersebut harus melalui apa yang dinamakan PDKT / Pendekatan. Setiap orang mempunyai cara atau trik PDKT yang berbeda-beda. Pada kesempatan kali ini gue akan sedikit berbagi tips Untuk melakukakkan Pendekatan  yang baik dan bener serta ampuh untuk mendapatkan hati si doi. Cara ini merupakan sebagian besar pengalaman gue sendiri dan sisanya adalah pengalaman-pengalaman orang lain atau teman-teman gue.
PDKT
oke langsung aja di simak baik-baik cara PDKT yang baik dan benar serta ampuh di bawah ini :
  1. Pandangan pertama : Yup, kesan pertama atau pandangan pertama merupakan hal yang mempunai andil besar dalam kesuksesan untuk menarik perhatian doi, jadi usahakan untuk berpakaian rapi dan bersih, jangan lupa untuk menyemprotkan sedikit minyak wangi ke tubuh agar si doi merasa nyaman deket sama lo
  2. Mulai dengan perlahan namun tepat sasaran : ngerti kan maksudnya? jangan terlalu tergesa-gesa dalam melakukkan pendekatan, kalau emang ingin hasil yang bagus diperlukan pemikiran dan strategi yang matang, ingat ya.. doi akan merasa risih kalau lo terlalu agresif, jd slow down saja
  3. Mulailah dengan sms atau telpon : Komunikasi adalah faktor yang paling penting dalam PDKT, jadi apapun yang terjadi dan bagaimana pun sibuknya lo teruslah sms atau telp dia sesekali namun konsisten. tapi inget jangan terlalu sering juga biar si doi penasaran sama lo, sesekali lo gag usah hub dia biar si doi mikir dan berfikir gini "koq dia gag nelp atau sms dia sih hari ini, apa gue terlalu defend ya ma dia" nah... dengan begitu si doi bakal sedikit memberikan peluang untuk lo masuk.
  4. Gombal Alay : Gombal dan alay itu berdekatan sob, jadi lo harus pinter-pinter milih gombalan biar lo gag dianggap alay yang bikin si doi Ilfeel sama lo
  5. Curhat adalah shortcut : Ini nih yang biasanya bikin gue selalu berhasil dalam pendekatan, apabila si doi punya masalah ajak dia untuk ngobrol dan sedikit menceritakan apa masalah yang sedang dihadapinya, tanya dan ajak dia bicara di waktu yang tepat, ingat... jangan membuat si doi seakan merasa anda memaksanya untuk bercerita tentang kehidupan pribadinya, buat dia merasa kalau lo adalah pendengar yang baik
  6. Baru Putus : lo jangan sampe menyerah kalau lo tau si doi baru putus dengan pacarnya, jangan sampai lo berfikir kalau si doi bakal menutup hatinya untuk orang lain, justru dalam situasi tersebut doi lagi perlu orang untuk lupain mantannya, lo jangan pernah mundur kalau emang si doi deket sama lo cuma untuk move on dari mantannya, hal itu adalah sebuah keuntungan besar buat lo, kalau si doi sudah mulai deket sama lo, lo bakal dengan mudah gantiin posisi mantannya si doi, bahkan lo bakal dianggap lebih baik dari si mantan.
  7. Jangan terlalu banyak berfikir : dalam sebuah PDKT memang diperlukan sebuah pemikiran yang matang, lo jangan pernah terlalu berfikir dalam mengambil sikap. sebab kalau lo kebanyakan berfikir yang ada malah lo bakal gag jadi melakukkan hal tersebut, bingung??? contohnya gini. Lo berfikir mau ngajak si doi jalan atau lo mau mampir kerumhanya untuk sekedar say hello, langsung aja sampering gag usah banyak mikir, sebab kalau lo kebanyakan mikir, setan di kepala lo bakal ngegagalin rencana lo dengan banyak cara. misal : "jangan kesana mungkin dia gag suka lo kermuhanya #ucap seetan" gue jamin kalau lo seperti itu lo bakal gagal total
  8. Hindari Percakapan tentang mantan : kalau emang komunikasi sudah lancar, naikan sedikit levelnya seperti bertanya-tanya tentang keluarga dan kehidupannya, jangan pernah lo egois menceritakan pengalaman lo sama mantan, dia pasti gag bakal suka, apalagi kalau lo sampai ngebandingin si doi. Mending lo kasih si doi kata-kata mutiara
Segitu dulu deh tips atau trik untuk PDKT, gampang kan??dan gue jamin kalau semua cara tersebut di praktekin lo bakal sukses dalam mengambil hati si DOI.

Baca Juga ya Ciri-Ciri Cewe Suka sama Cowo dan Kata - Kata Romantis



Share this article :

+ comments + 2 comments

October 6, 2012 at 4:59 AM

Terima kasih atas tipsnya I Love U =]

October 6, 2012 at 6:37 AM

sma2 sob

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger