Home » , » Tips Merebut Kembali Mantan

Tips Merebut Kembali Mantan

Written By Arief Err Gee on Wednesday, October 10, 2012 | 11:13 PM

Tips Merebut Kembali Mantan Yang sudah Jadi Milik orang lain - Kali ini gue akan sedikit berbagi pengalaman atau sharing tentang cara merebut hati mantan yang. Kadang - kadang kita secara tidak sengaja akan mengingat mantan terutama hal-hal indah bersama si dia, hal ini lah yang membuat kita kembali merasakan cinta ketika bertemu sang mantan walaupun dia sudah punya pacar lagi.
mantan
 Oke langsung simak aja nih :
  1. Jangan terbawa perasaan ketika kita berniat ingin merebutnya kembali, anggap saja kita baru kenal kemarin dan kembali dari awal, sebab apabila kita sampai terbawa perasaan, kita akan dianggap si doi egois dan dia akan tau niat buruk kita untuk merebutnya kembali, tentu saja si doi gag akan suka
  2. Buat lah dia merasa senang walaupun itu hanya melalui telpon, sms, atau bbm
  3. Jangan membicarakan hal lama atau kenangan anda dulu bersamanya di awal2 pendekatan. lakukkan secara perlahan sampai dia merasa nyaman lagi bersama anda
  4. Jangan pernah membahas siapa pacarnya sekarang
  5. Jangan pernah marah sama dia walaupun dia menyebalkan, cabalah untuk lebih sabar
  6. Kalau sudah mulai merasa nyaman, ajak dia untuk jalan, misalnya dinner atau nonton meskipun dia sudah punya pacar. 
  7. Ingat, yang paling penting adalah jangan sampai terbawa perasaan atau cara2 diatas akan sia2
  8. Buat dia merasa lebih nyaman bersama anda daripada pacarnya sendiri dengan cara yang halus, intinya jangan sampai dia tau niatmu sebenarnya
  9. Kalau sudah cukup lama dan hubungan lo sama dia sudah berjalan normal, tinggal cari waktu yang tepat untuk nembak dia lagi."jangan perdulikan statusnya dulu"
  10. Pada saat eksekusi / penembakan, yakinkan dia kalau lo emang bener-bener sayang dan serius sama dia, kalau dia merasakan hal yang sama dia pasti bakal ngomong gini "tapi aku sudah punya pacar" lo tingga; jawab, lo gag peduli dengan status dia sekarang, yang penting lo bener-bener sayang sama dia.
Oke segitu dulu ya tips dari gue tentang merebut kembali sang mantan

Baca Juga Kata-kata romantis
Share this article :

+ comments + 9 comments

October 11, 2012 at 5:36 AM

hahahah,, bagus juga tipsnya kalau bisa sih hubungan dijaga biar nggak putus

jika berkenang silahkan tempelkan juga komentar mu di http://fazhrul.blogspot.com/

October 11, 2012 at 5:59 AM

mantan ku, udah merit, gimana cara ngerebut nya? ada tips ga? ahahahahahaha

October 11, 2012 at 6:03 AM

@fazhrul : sudah di kunjungi blognya sob...

@shovya : gampaang... :-D bilang aja km slingkuhannya yg masih berjalan smpe skrang :-p

October 11, 2012 at 7:10 AM

Wah ngajari ga bener nhe =))=))ĦαĦα••ĦαĦα=))=))

Salam sukses selalu

December 26, 2012 at 5:29 AM

Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk membuat mantan pacar kembali kepada Anda ialah mengevaluasi penyebab Anda putus dengan mantan pacar, lalu dekatilah dia sebagai seorang sahabat

May 4, 2016 at 7:46 AM

Mantan ku malah susah di ajak balikan lagi karena pacar dia yang sekarang merebut mantan ku pake dukun, gimana tuh solusinya

May 4, 2016 at 7:46 AM

Mantan ku malah susah di ajak balikan lagi karena pacar dia yang sekarang merebut mantan ku pake dukun, gimana tuh solusinya

February 7, 2017 at 2:30 AM

ah mantan ku jauh. 6.5 tahun qu pertahanin, setia.
tahun kedua pas ud LDR diusahain ktmu tiap 3-4 x setahun.
tiap putus dy selalu mohon balikan, bilang gak bisa pisah,
bla - bla bla,,
giliran balik ke kota ortunya, trs hubungan qt renggang dy malah curhat2an sm cwe lain yg tu cwe jg kecewa sm cowonya. eh malah mereka deket. gak ada sebulan, padahal masih komunikasi sama qu. ternyata komunikasi mereka lebih intens. dan ketemuan jg brg2 di kotanya.
dan kmrn dy mnta selesaikan hubungan.
krn ortunya jg lebih setuju sama tu cwe katanya,
dan dy jg ud ada perasaan sm tu cwe,
tu cwe jg minta dilamar klo serius,
ah bajingan lah dua2nya.
terkutuk.
bisa2nya gak ada perasaan nyakitin org lain.

March 18, 2017 at 8:16 PM

terimakasih infonya http://bulprin1.blogspot.co.id/

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger