Kerugian Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pacar

January 04, 2015

Hubungan Jarak Jauh

LDR atau hubungan jarak jauh memang mempunyai kesenangan tersendiri, namun ada beberapa kerugian yang diakibatkan oleh hubungan jarak jauh. Karena kita melakukkan hubungan dengan hal yang tak pasti, dan tentunya akan banyak membuang waktu.

Kerugian Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pacar

Ada beberapa atau sebagian orang lebih suka melakukkan hubungan jarak jauh dengan alasan privasi kehidupan pribadinya yang lebih terjaga dan lebih bebas karena pasangannya tidak bisa memonitor secara penuh apa yang dilakukkannya setiap hari.

cinta menyakitkan
Dengan LDR seseorang dapat dengan bebas berteman dengan siapa saja tanpa ada kekangan dari pasangan dan mempunyai waktu untuk sendiri lebih banyak, karena hal ini lah orang memyukai hubungan jarak jauh. Namun hubungan jarak jauh juga dapat memberi kerugian bagi seseorang.

Hubungan jarak jauh atau LDR memungkinkan seseorang untuk melakukkan perselingkuhan yang lebih bebas karena tidak adanya kekangan dari pasangan, tentu saja hal ini dapat sangat merugikan bagi orang yang sudah mempunyai pacar.

Dengan berhubungan jarak jauh seseorang tidak dapat mendapat status resmi karena tidak pernah bertemu atau sangat jarang bertemu, sehingga membuat masa depan hubungan menjadi tidak pasti. Jarak adalah salah satu kendala utamanya.

Hubungan jarak jauh tidak akan seharmonis pacaran biasa karena tidak adanya kontak fisik dengan pasangan yang membuat chemistri dalam berhubungan menjadi lebih intim dan dekat. Chemistri sangatlah penting dalam kesuksesan sebuah hubungan serius.

Dalam Hubungan Jarak Jauh akan membuat para pasangan tersebut seringkali merasa kesepian karena tidak adanya sosok seseorang yang disayang berada disampingnya. Hal ini kalau dibiarkan akan sampai pada fikiran untuk mencari seseorang yang lebih nyata.

Demikian lah artikel kali ini tentang Beberapa kerugian berhubungan jarak jauh dengan pacar, bagi kalian yang menginginkan tips2 lainnya yang lebih menarik silahkan pantengin terus blog ini, karena masih banyak tips2 menarik yang bisa di terapkan untuk kehidupan asmara kalian semua. Baca juga cara menjaga hubungan jarak jauh.


Previous
Next Post »
0 Komentar