Menjaga Hubungan Jarak Jauh Yang Canggih

January 04, 2015

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh atau LDR

Di sore yang cerah ini gw tertarik untuk membagi atau sharing pengalaman tentang bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh dengan pacar atau bisa juga dengan selingkuhan, serta tips untuk tetap awet dengan pasangan LDR. disesuaikan saja dengan kondisi lo sekrang.. hahah

Hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR yang mempunyai arti long distance relationship memang bukan hal yang tabu lagi, karena kecanggihan jaman membuat jarak makin tak berarti sehingga memungkin kan kita untuk mempunyai pacar atau selingkuhan jarak jauh. Tentu saja dalam hubungan ini banyak hal positif dan negatifnya yang disebabkan jarak yang berjauhan sehingga sulit untuk memonitoring pasangan kita.
LDR

Tips Tetap Awet Melalui LDR

Pada kesempatan kali ini gw hanya akan membahas tentang bagaimana cara menjaga hubugan jarak jauh dengan pacar atau selingkuhan saja. maybe dilain kesempatan gw akan membahas lebih detil tentang LDR atau hubungan jarak jauh.

Oke langsung aja, yang harus diperhatikan dalam LDR atau hubungan jarak jauh adalah komunikasi, ini yang menjadi faktor penentu untuk kelancaran dan ke awetan sebuah hubungan jarak jauh. Komunikasi menjadi sangat vital dalam hubungan ini dikarenakan komunikasi adalah satu satunya cara untuk menjaga hubungan tersebut menjadi lancar.

Namun komunikasi yang buruk akan membuat masing-masing pasangan menjadi berfikiran negatif tentang pasangannya, apalagi jika salah satu pasangan lupa memberi kabar tentang apa yang ia lakukkan, dimana dan bersama siapa. Hal ini tentu akan membuat pasangan yang satu akan berfikiran macam-macam. Jadi tidak ada salahnya untuk memberi kabar walaupun cuma lewat sms saja.

Sering-seringlah menanyakan kabar lewat telpon atau sms, karena zaman sudah canggih seperti sekarang, anda dapat memanfaatkan social media yang jauh lebih mudah dan lebih murah, tentu saja hal itu akan lebih memudahkan lo semua untuk membangun komunikasi yang baik.

Untuk lo yang punya hape canggih dengan koneksi tingkat kabupaten, lo bisa menggunakan applikasi gratisan seperti line atau skype untuk saling video call, tentu ini akan membuat hubungan menjadi lebih menarik daripada sekedar telpon atau sms semata. Namun jangan digunakan untuk yang berbau esek esek ya.. hahaha tapi kalo emang asik gw ikut dah... hahahha

Hubungan jarak jauh atau LDR rentan sekali dengan pertengkaran yang mungkin saja itu berasal dari lo, jadi gag ada salahnya untuk meminta maaf ketika lo ngerasa salah.

Sekali-kali coba kirim hadiah atau surprise melalui jasa kurir, hal ini pasti akan membuat pasangan anda merasa spesial dan senang sekali menerima nya, gag ada rotan bulu pun jadi... gag bisa terbang kesana cukup hadiahnya aja yang mewakili.

Bikin voice note entah itu puisi, or sepenggal lagu buat si doi. hal tersebut akan membuat hubungan menjadi lebih fresh.

Oke segitu dulu aja artikel kali ini tentang Cara menjaga hubungan jarak jauh atau LDR. Bagi yang ingin mengetahui tips-tips bermanfaat lainnya silahkan klik suka pada halaman facebook gw.  
Previous
Next Post »
0 Komentar