Cara Meminta Maaf Pada Mantan Tercinta

January 03, 2015

Permintaan Maaf ke Mantan

Assalamualaikum, pada kesempatan ini gw mau sedikit berbagi tips tentang cara meminta maaf pada mantan. Setiap orang pasti pernah mempunyai salah atau bersalah ke pada mantan, yang disengaja atau ngga. Ketika kita putus cinta pasti ada kata-kata yang tidak harus diucapkan ke mantan yang bisa membuat hatinya terluka.

Permintaan maaf tersebut tidak hanya untuk merebut hatinya lagi, melainkan untuk membangun silaturahmi agar tidak ada yang mengganjal dihati. Hubungan yang baik adalah hubungan yang mempunyai itikat baik, bertemu secara baik-baik dan berpisah secara baik-baik pula tanpa ada rasa dendam.
dp bm

Maaf tidak hanya pada lidah saja, ketika lidah berkata sudah memaafkan belum tentu hatinya juga bisa syncrone dengan lidah, entah karena kita pernah menyakiti hatinya sehingga dia susah untuk memberikan maaf yang ikhlas dari hati.

Cara Meminta Maaf kepada Mantan

Gag usah panjang lebar, langsung saja kita bahas cara meminta maaf pada mantan pacar. namun ada beberapa hal yang mesti di lakukkan sebelumnya. Berdoa agar permintaan maafmu diterima.. haha

1. Temui dia, jangan pernah meminta maaf hanya lewat pesan teks. Hal ini membuat dia berfikir kalau permintaan maafmu hanya sebuah kiasan atau kata-kata. Dia pun akan menjawab seadanya namun hatinya masih menyimpan dendam.

2. Fikirkan dulu kata-kata yang baik sebelum kalian bertemu si doi. Setidaknya lo punya kisi-kisi tentang apa yang ingin lo sampaikan ke dia.

3. Berusaha meyakinkan si doi kalau lu udah berubah menjadi sosok yang lebih baik, agar si dia merasa tersentuh hatinya atas permintaan maaf mu.

4. Buang jauh-jauh sifat keras kepalamu, kalau sudah jelas lo yang salah jangan pernah membalikkan fakta dengan menyalahkannya balik. Ingat niat lo bertemu si doi buat minta maaf bukan menambah masalah.

5. Kalau memungkinkan, pegang tangannya dan keluarkan semua yang ada difikiran lo tapi gag usah make kata-kata yang lebai... hal tersebut bakal dia jijik sama lo.. hahha

6. Setelah permintaan maafmu diterima, ajak dia untuk menjadi teman lo lagi walaupun dia udah jadi mantan lo. Itu akan membuat dia bisa lebih membuka hatinya untuk bertemu dengan lo lagi dihari berikutnya.

7. Apabila segala cara udah lo lakuin buat meminta maaf kepada si doi namun sikapnya masih cuek, mungkin tiba saatnya buat lo untuk lupain dia. cari aja artikelnya disini : cara lupain mantan

Apalagi ya... udah segitu dulu deh. pantengin aja terus blog ini karena masih banyak tips-tips yang berguna dan menarik lainnya. Demikian artikel pendek kali ini dengan judul Cara Meminta Maaf Pada Mantan Tercinta.

Ohya.. apabila lo suka nulis, silahkan kirim artikel lo tentang remaja ke email gw yg ada di contact us, harus tulisan tangan sendiri ya bukan copas dari blog lain. bagi yang beruntung dan artikelnya menarik akan di publish di blog ini dengan nama dan foto anda, serta mendapat voucher pulsa 10rb... hehehe
Previous
Next Post »
0 Komentar