Cara Melupakan Mantan Pacar

January 03, 2015
Pada kesempatan kali ini gw mau berbagi tips tentang cara - cara melupakan mantan yang sebenarnya sudah sangat sering dibahas di blog gw ini. Kenapa gw menulis artikel tentang cara melupakan pacar ? karena masih banyak orang-orang yang susah untuk move on atau lepas dari ingatan tentang sang mantan.

Mantan adalah seseorang dari masalalu yang pernah mengisi hari-hari kita dalam suka dan duka, terkadang seorang pacar bisa menjadi lebih baik setelah menjadi mantan, hal itu terjadi karena saat menjadi mantan seseorang tidak akan mementingkan egonya sendiri.
sang mantan

Saat hari pertama putus cinta, mungkin tidak akan terlalu terasa. Tapi setelah beberapa hari atau beberapa minggu, kita akan merasa kehilangan sesuatu yang penting dalam relung hati. Kita akan merasa kehilangan kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukkan saat bersama.

Kebiasaan-kebiasaan saat bersama akan sangat membekas di dalam hati dan fikiran karena hal tersebut sudah menjadi bagian dalam hidup kita sebelumnya. Semua yang sudah dilalui bersama si dia akan muncul lagi di fikiran kita, hal tersebut akan terus berlanjut entah sampai kapan.

Untuk melupakan mantan memang tidak mudah, semua perlu proses dan waktu, terkecuali si mantan memang tidak pernah diharapkan kehadirannya atau hanya untuk main-main saja. Berbeda situasinya dengan orang yang serius menjalin hubungan.

Oke... langsung saja kita bahas satu persatu tips atau cara untuk melupakan mantan versi 2 .. wkwkwkwk

1. Mengisi waktu luang dengan hal atau kegiatan yang disukai, karena saat kita melakukkan kegiatan tersebut fikiran kita akan terfokus hanya pada kegiatan tersebut, sehingga mengurangi intensitas fikiran kita untuk mengingat si dia atau mantan.

2. Bergaul dengan banyak orang, hal ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak teman baru bahkan tidak menutup kemungkinan untuk mendapat pacar baru... karena masih banyak yang lebih baik diluar sana.. hahha

3. Jangan takut untuk memulai hubungan yang baru, Hal-hal yang telah dilalui bersama mantan tidak menghalangi dan membayang-bayangi kehidupan kita dimasa kini untuk membangun hubungan yang lebih baik.

4. Jauhkan ingtan tentang dia, sama halnya seperti point 1, hindari kegiatan yang sering dilakukan bersama si doi sebelumnya sehingga kita tidak akan teringat tentang masa-masa tersebut.

5. Hapus semua kontak dan file-file yang menyangkut anda dan si dia, terutama hindari untuk bertanya kabar tentang dia melalui teman-temannya, itu akan membuat anda makin terpuruk dan sangat sulit untuk melupakannya.

Demikian dulu untuk hari ini dengan tema Cara melupakan mantan pacar, mungkin akan kita lanjutin lagi dilain waktu. Bagi yang ingin menyumbang artikel silahkan kontak saja gw sapa tau artikel yang anda kirim menarik. Ada hadiah menarik voucher pulsa Rp. 10.000 ... ^_^


Previous
Next Post »
0 Komentar