Cara Mudah Menghilangkan Rasa Cemburu Terhadap Mantan

January 01, 2015

Cara Menghilangkan Rasa Cemburu ke Mantan

Pagi semua, dikesempatan kali ini gw mau berbagi sedikit tips atau cara agar kita bisa menghilangkan atau setidaknya mengurangi rasa cemburu kita terhadap mantan yang sudah atau lagi deket dengan orang lain. Gw akui memang susah menghilangkan rasa sayang terhadap mantan yg kita cintai, apalagi kalau umur hubungan kita sudah lama.

Walaupun sudah putus, perasaan tersebut bisa datang kapan saja kalau kita melihat si dia bersama orang lain. dan itu akan sangat menyiksa sekali meskipun kita sudah punya gantinya. Prasaan tersebut akan sangat menyebalkan karena akan sangat mengganggu fikiran dan kehidupan kita sehari-hari, dan dampaknya akan merambah ke hubungan kita yang sekarang.
rasa cemburu

Oke.. langsung saja gw kasih tipsnya, tapi maaf kalo kata-katanya susah dimengerti, maklum gw bukan picisan.. wkwkwkw

Beberapa tips menghilangkan rasa cemburu ke mantan

Pertama cari alasan kenapa kita cemburu dengan si dia, biasanya alasan yg paling sering di temui adalah saat dia jalan atau dekat dengan orang lain yang belum tentu itu pacarnya. kalau kita mendapati permasalahan seperti ini yang harus dirubah adalah pola fikir kita sendiri. Hilangkan rasa curiga dan tetap positif thinking, anggap saja yang lagi dekat dengan si dia cuma keluarganya.

Hilangkan Masa Lalu

Kedua berusahalah menghilangkan masa lalu kita dengan si dia (mantan) walaupun tidak semudah berkata-kata dan membalikan telapak tangan.

Cari Suasana Baru

Ketiga cari lah suasana atau kesibukan tersendiri yang menjauhkan kita dari si mantan, karena apabila kita masih dalam ruang lingkup yang sama dengan si dia, akan susah sekali menghilangkan perasaan tersebut.

Fikir Positif

Keempat Berfikirlah dan tanam dalam hati dan fikiran kalau pacar kita yang sekarang jauh lebih baik dari si mantan, terutama dalam hal fisik dan fikiran. Jangan selalu mebanding-bandikan mantan dengan pacar kita, karena manusia tidak ada yang sempurna.

Ingat Kesalahannya

dan apabila cara diatas masih belum bisa menghilangkan perasaan cemburu kita terhadap si mantan, coba ingat-ingat lagi tentang hal yang tidak anda sukai dari dia, dan hapus semua file atau foto-foto tentang dia. Biasanya waktu akan membantu anda untuk melupakan si mantan.

Rebut Lagi hatinya

Tapi kalau hati anda terus memikirkan dia, kejar dan rebut lagi hatinya... karena cinta tak pernah salah dalam menentukan pilihan. Untuk membantu anda dalam merebut hati mantan silahkan cari di tips-tips2 yang udah gw buat.


Previous
Next Post »
0 Komentar