Hadiah Terbaik Untuk Mantan pacar

December 30, 2014

Hadiah Yang Cocok Untuk Mantan Pacar

Mantan merupakan seseorang yang pernah singgah dihati kita, kadang kehadiran seorang mantan sangat berarti dalam romansa cinta yang kita jalani. Setelah menjadi mantan, seseorang tersebut biasanya akan menjadi lebih spesial dibandingkan saat masih menjadi pacar..
Hadiah Untuk Mantan

Terkadang seseorang sulit melupakan mantannya karena dia merasa si mantan lebih baik dan lebih berarti daripada pacar dia yang sekarang, namun nasi telah menjadi bubur, kata-kata perpisahan telah diucapkan dan tidak bisa dicabut kembali.

Hari Special Untuk Mantan

Ketika sang mantan berulang tahun kita sering bingung hadiah apa yang cocok untuk dia, apalagi dia sudah bukan milik kita lagi, namun hati menyuruh untuk memberi dia sesuatu yang bermakna. Banyak sekali barang-barang yang baik untuk dijadikan kado atau hadiah untuk hari specialnya, namun kadang-kadang kita menjadi lebih bingung.

Hadiah terbaik bukan berarti harus berwujud bukan? misalnya perhatian dan kasih sayang pun saya rasa cukup untuk membuat dia bahagia, walaupun hanya untuk hari spesialnya. Memberikan dia perhatian dan waktu uang untuk bersama atau sekedar menemani dia jalan-jalan akan membuat dia merasa lebih special. Namun apakah kita masih pantas untuk memberikan itu padahal dia sudah menjadi mantan atau bahkan sudah jadi milik orang lain?

Salahkah Memberi hadiah Untuk Mantan?

Ini yang sering menjadi sebuah pertanyaan yang jawabannya akan mempunyai banyak arti dan terjadi banyak perbedaan pendapat. Memberi hadiah untuk mantan harusnya sah-sah saja, namun yang menjadi sebuah masalah adalah perasaan kita yang ingin dia kembali, sementara kita sendiri sudah mempunyai gantinya atau dia sudah menjadi milik orang lain.

Dalam hal seperti itu memang dianjurkan untuk tidak memberikan hadiah, atau bisa hanya dengan ucapan yang tulus untuk hari specialnya agar tidak terjadi masalah yang mengakibatkan hubungan dengan pasangan masing-masing menjadi terganggu.

 

Apakah hadiah yang cocok untuk mantan pacar

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat diberikan untuk hadiah mantan pacar dihari spesialnya :
1. Perhatian
2. Waktu Luang
3. Ajak dia ketempat yang dia suka
4. Berikan dia sesuatu yang dia inginkan atau surprise
5. Berikan dia sesuatu yang spesial yang tidak pernah dilakukkan orang lain sebelumnya
6. Mungkin beberapa bait puisi atau lagu cukup untuk membuat dia merasa spesial.
Previous
Next Post »
0 Komentar