Cinta Adalah Makna

December 29, 2014

Cinta Adalah

Cinta adalah suatu kata yang simple namun penuh arti yang luas dan juga kuat, Cinta bisa menjadi bongkahan emas atau berlian, namun cinta bisa saja menjadi mata pisau yang akan membunuh secara perlahan. Simpang siur kehidupan memang tidak terlepas dari cinta, semua berawal dari cinta dan berakhir karena cinta.
cinta

Cinta mampu membuat seorang makhluk hidup terbang bebas diawan, namun sebaliknya, cinta juga dapat membuat kita tersungkur dan terjerumus kedamalam lubang yang gelap dan dalam. Semua makhluk hidup dibekali dengan kata cinta di otak mereka, sehingga secara tidak sadar semua terjadi karena cinta.

Makna Cinta

Cinta tidak hanya terfokus kepada dua remaja atau dua makhluk hidup saja, tetapi cinta mencakup semua makhluk hidup yang berada di alam semesta, manusia, binatang, tumbuhan termasuk tata surya.

Cinta yang paling murni adalah cinta atau kasih sayang ibu kepada anaknya, seorang ibu berani mengorbankan kehidupan dan nyawanya demi kelahiran seorang yang anak. Cinta ibu memang tidak pernah terganti sepanjang masa.

Anugrah Cinta

Cinta merupakan anugrah yang diberikan Allah kepada setiap makhluk hidup untuk membuat kehiduoan mereka menjadi lebih berwarna, tanpa cinta hidup akan menjadi datar atau flat dan akan sangat menjadi membosankan.

Cinta datang tanpa rasa
Cinta pergi tanpa kata
dan Cinta bersemi karna rasa dan tanpa kata
Previous
Next Post »
0 Komentar