Cara Membuat Pacar Makin Sayang

January 08, 2015

Cara Membuat Pacar Makin Sayang

Disayang pacar pasti sangat diinginkan setiap orang, mempunyai pacar yang cantik, pinter dan setia sama kita adalah keinginan setiap orang. Namun untuk mencari pacar se perfect itu kayanya susah deh, karena tiap manusia punya kekurangan. Tapi tenang.. kekurangan bisa ditutupi koq asal punya kemauan.
Pacar Makin Sayang
Pacar Makin Sayng

Untuk membuat pacar makin sayang sama kita dibutuhkan beberapa cara atau tips yang membuat dia tambah jatuh hati terhadap kita. Dengan catatan kita pun harus begitu juga sama si doi, istilahnya ada timbal baliknya lah jangan mau enak sendiri saja.

Sebenarnya rasa sayang seseorang terhadap pasangan itu adalah hal yang tidak pasti ukurannya seperti apa, karena akan selalu berubah-ubah sesuai kondisi. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Namun untuk membuat pacar makin sayang ada tipsnya juga, hal itu lah yang akan kita bahas kali ini.

Membuat Pacar Tambah Sayang

Hal yang harus lo tekankan di fikiran lo adalah bagaimana membuat mood si doi selalu senang ketika berada di dekat lo. Karena itu akan menjadi modal jangka panjang untuk keharmonisan hubungan lo. Namun perlu diingat kalo itu semua dapat berubah-ubah dan tidak ada tolak ukurnya seperti yang gw bilang diatas.

Berusaha lah untuk lebih sabar meskipun lo tau klo dia salah, ajak dia berbicara perlahan jangan sampe ada emosi yang keluar, gw jamin dia juga bakal nurut sama lo. Hilangkan ego lo terhadap dia agar dia ngelakuin hal yang sama seperti lo sehingga hubungan lo bakal terhindar dari perselisihan akibat perbedaan pendapat.

Selalu support dia ngelakuin apa yang dia suka, namun lo juga harus pantau dan ingatin atau tegur kalau dia sudah melebihi batas secara pelan-pelan. Teguran dapat berupa sindiran halus saja.

Dengarkan segala keluh kesah nya, sebagai seorang pacar lo juga mesti jadi pendengar yang baik buat dia, beri dia masukan dan arahan untuk menyelesaikan segala masalahnya.

Untuk membuat pacar makin sayang, Selalu buat dia senang dengan memberikan hadiah atau suprise-suprise yang tidak terfikir olehnya, tidak perlu hadiah mahal, dan tidak harus berbentuk hadiah. lo pasti tau maksud gw.

Mungkin segitu dulu deh, gw mau lanjut kerja lagi tapi jangan khawatir gw akan terus meng update ini blog dengan tips-tips yang mungkin akan berguna buat kehidupan lo.. hahaha demikian artikel kali ini tentnang cara membuat pacar makin sayang. Baca juga cara cepat dapat pacar.
Previous
Next Post »
0 Komentar