Cara Merebut Pacar Orang Dengan Aman

January 09, 2015

Cara Merebut Pacar Orang


Dalam kehidupan biasanya pacar orang lebih menggoda dan lebih menarik daripada pacar kita sendiri, hal itu terjadi karena kita sudah terlalu sering melihat pacar kita sendiri. Selain itu merebut pacar orang punya ke unikan tersendiri.

Merebut pacar orang sebenarnya bukan hal yang patut untuk dilakukkan karena akan merugikan beberapa pihak termasuk diri kita sendiri, kita pun demikian tidak akan suka kalau pacar kita di dekatin apalagi sampai direbut oleh orang lain.
Cara Merebut Pacar Orang
Pacar Orang

Dampak / Akibat Merebut Pacar Orang

Sebelum merebut pacar orang hendaknya benar-benar difikirkan dampak dan akibatnya sehingga lo bisa mengatasi masalah-masalah yang terjadi di akan datang. Ingat apa yang lo rebut adalah cewe yang bakal ninggalin lo juga di masa akan datang karena dia akan berpaling dari lo juga nanti.

Namun tidak ada salahnya merebut pacar orang jika anda yakin dia lah jodoh yang anda cari dan anda impikan, namun belum tentu anda adalah jodohnya karena segala sesuatu itu pasti ada karmanya, trust it.

Gag usah berpanjang lebar lagi, langsung aja gw bagikan cara merebut pacar orang dan segala sesuatu yang terjadi akan kembali pada lo di lain hari.

Cara merebut pacar orang :
pastikan anda mempunyai hal menarik yang tidak dimiliki oleh pasangan si doi yang sekarang, entah itu face or sifat lo yang menarik, kalau lo biasa biasa aja dia gag bakal mo ningggalin pacarnya buat lo.

Pastikan lo mempunyai waktu yang cukup untuk merebut si doi, lo bakal memerlukan banyak waktu dan cara untuk merebut perhatiannya.

Siapkan tips-tips atau senjata-senjata jitu untuk membuat dia melirik dan membuka hatinya buat lo.

Usahakan untuk berteman atau membaur dengan teman-temannya, karena pengaruh teman akan lebih besar dan itu akan memudahkan lo untuk mendekkati si doi.

Beri di perhatian lebih banyak dibandingkan perhatian yang diberikan oleh pacarnya yang sekarang, tapi jangan terlalu sering juga, ntar lo bakal dikira nyepam.. wkakwkw

Jadilah pendengar yang baik atas masalah-masalah yang dia hadapi terutama masalah dia dengan pacarnya, dengan begitu anda akan lebih tau apa yang si doi tidak suka dari pacarnya yang sekarang sehingga memudahkan anda untuk merebut hatinya.

Beri dia waktu untuk bersama pacarnya, jangan tunjukan sikap cemburu lo sebelum dia bener-bener jadi pacar lo.

segitu dulu dah untuk malam ini, gw mau istrahat dulu cari inpirasi buat artikel atau tips-tips menarik lainnya, selalu pantengin blog ini ya sob, demikian artikel kali ini tentang cara merebut pacar orang, jangan lupa untuk baca cara membuat pacar makin sayang sama kita.
Previous
Next Post »
0 Komentar