Cara Cepat Dapat Pacar Keren

January 08, 2015

Cara Cepat Dapat Pacar

Cara Dapat Pacar - allooo bertemu lagi, pada kesempatan kali ini gw kefikiran buat nulis sesuatu yang mungkin berguna buat lo pada yang belum punya pacar, zaman sekarang gag punya pacar? malu sama kuciiing..meong meong meong.. wkwkkw.

Gw yakin diantara banyaknya pasangan-pasangan yang berbahagia pasti ada beberapa yang masih kesepian yang belum punya pacar atau belum beruntung dalam pencarian cintanya. Mungkin itu karena prinsip atau emang gag laku-laku.
cara cepat dapat pacar

Bagi yang merasa kurang beruntung atau selalu gagal dalam mendapatkan cintanya, gag ada salahnya buat nerapin tips atau cara cepat dapat pacar yang bakal gw share kali ini. Makin banyak mencoba maka peluang untuk mendapatkan sesuatu yang lo harapkan bakal semakin besar.

Tips Deketin Seseorang

Hal pertama yang difikirkan adalah target yang akan lo deketin, lo mesti mencari sebanyak-banyaknya informasi tentang dia, lo bisa mencari-cari informasi tentang doi lewat temannya atau nge stalk akun sosial media punya dia, zaman canggih kaya gini banyak cara yang bisa dilakukkan buat nyari informasi tentang si doi.

Untuk deketin orang yang lo suka, lo gag boleh terburu-buru buat nembak dia. Dia bakal anggap lo aneh klo lo ngelakuin itu. Perlahan namun pasti, itu yang harus lo terapkan di fikiran lo biar pendekatan lo sukses dan gag sia-sia.

Agar misi lo sukses buat ngedeketin si doi lo mesti tau apa yang dia suka dan apa yang dia gag suka, cobalah buat bikin dia senang dan dia ngerasain kehadiran lo namun dia tetap nyaman dengan kehadiran lo.

Cara Cepat Deketin Doi

Banyak sekali yang dapat dilakkkan buat ngedeketin si doi, udah gag sabar kan?? nah mari kita lanjutin ngebahas cara cepat dapat pacar di bawah ini.
  1. Berikan si doi perhatian namun jangan berlebihan.
  2. Selalu menyapa dia saat berpapasan.
  3. Usahakan buat berbaur dengan teman-temannya untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang doi
  4. Sekali-sekali ajak dia jalan-jalan tapi lo jangan nunjukin dulu klo lo suka ma dia. Anggap aja lo cuma mo berteman dengan doi.
  5. Kalau si doi udah nyaman dengan kehadiran lo didekatnya, baru deh lo mulai melancarkan serangan-serangan perhatian lewat BBM, sms, telp atau yang lainnya.
  6. Perbanyak volume waktu untuk bersama doi.
  7. Selalu dukung apa yang doi suka misalnya hoby yang lagi dia suka.
  8. Ajak dia ke kehidupan lo, tapi jangan paksa si doi untuk jadi apa yang lo mau dulu, ingat dia masih belum jadi siapa-siapanya lo.
  9. Ajak dia berkunjung kerumah lo.
Upss... sampe segitu dulu ya, hahah gw udah ngantuk. sambung di kesempatan berikutnya aja lagi tentang cara cepat dapat pacar. Makanya pantengin terus blog ini biar gag ketinggalan tips-tips menarik lainnnya. Baca juga Artkel tentang Petting sama pacar.

Previous
Next Post »

1 comment