Hal yang Paling di benci Cowo dari cewe

October 26, 2012
Hal yang Paling di benci Cowo dari cewe - Bagi sebagian cowo memang terkadang selalu menurut apa yang dikatakan pasangannya walupun dalam hati berbeda dengan yang diucapkan, tetapi sebagai seorang cowo juga punya hak untuk bicara dan menentukan sikap kan?

Ada beberapa kriteria atau sifat cewe yang di benci dan tidak disukai cowo, nah hal itu lah yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Tentu saja ini merupakan buah fikiran dari gue sendiri sebagai cowo.

1. Egois, mungkin semua orang juga tidak bakalan suka punya pasangan yang bersifat egois dan hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memperdulikan keadaan pasangannya.

2. Keras kepala, Sifat ini terkadang bagus namun kalau berlebihan malah sering membuat masalah. Apalagi pada hakikatnya seorang cewe harus mengalah pada cowo tentu saja dalam point2 tertentu

3. Selalu berusaha mengatur cowo, gue paling benci dengan sifat cewe yang satu ini, sebagai seorang cowo tentu saja berbeda kehidupan dengan cewe terutama dalam hal pergaulan, seorang cewe biasanya selalu berusaha untuk melarang cowonya untuk keluar malam atau hangout bareng teman2 nya.

4. Matre, sifat yang satu ini memang sudah umum di dalam dunia percintaan, hahaha mungkin karena sudah menjadi tren kali ya?

6. Menuntut cowo untuk menjadi yang ia mau, mungkin sifat ini hampir mirip dengan point ke 3

Segitu dulu deh dari gue, padahal banyak lagi yang bisa di tulis disini tapi berhubung gue ada kesibukan lain terpaksa gue sudahin dulu.

Semoga bermanfaat artikel tentang Hal yang Paling di benci Cowo dari cewe


Baca Juga :
Tips PDKT yang Ampuh 
Ciri - ciri suka sama cowo 
Previous
Next Post »

1 comment

  1. egoisnyA menurut ane yg paling banyak d benci http://snutzpark.blogspot.com/

    ReplyDelete