Home » » Cara Gokil Mendekati Seseorang yang Kita Suka

Cara Gokil Mendekati Seseorang yang Kita Suka

Written By Arief Err Gee on Friday, October 26, 2012 | 9:33 PM

Cara Gokil Mendekati Seseorang yang Kita Sukai - Banyak sekali cara atau tips yang beredar di dunia maya ini, terkadang memang berhasil dan tidak sedikit pula cara yang susah untuk dipraktekan dan akhirnya gagal. Tidak ada ilmu pasti dalam mendekati seseorang, intinya hanya lah kepercayaan diri.
PDKT gokil

Kali ini gue akan sedikit share cara gokil mendekati seseorang yang kita sukai, cara-cara dibawah ini gue dapetin dari temen dan sesepuh yang memang bergelut di bidang percintaan. hehe

1. Tetapkan target yang lo ingin kan, tentunya harus lawan jenis ya
2. Buat diri lo semenarik mungkin tapi jangan berlebihan
3. setelah target melirik kearah lo, pusatkan perhatian dan pandangan lo ke matanya
4. Ini point terpenting dari tips ini, pandanglah matanya sampai dia berkedip sendiri.
5. Setelah point ke-4 berhasil mulai lah PDKT seperti biasa, dan tips selalu berhasil gue praktekan :-D

Yang perlu di perhatikan adalah saat lo berdua saling memandang, jangan pernah mengalihkan pandangan lo dari matanya, jangan memandang bagian tubuh yang lain.

Buat dia berkedip secara alami, jangan sampai lo yang berkedip, bisa-bisa lo yang bakal klepek-klepek dibuatnya

Sekali lagi gue tekankan, semua tips tersebut akan berhasil jika lo yakin, tapi kalu lo ragu mending gag usah deh.

Semoga berhasil teman-teman

Baca juga Hal yang paling dibenci cowo dari seorang cewe

Share this article :

+ comments + 2 comments

October 27, 2012 at 7:43 AM

akaka
aneh-aneh ajah...

April 30, 2013 at 11:13 AM

nahan ketawa yg ada gan.. :D

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger