Home » , » Tangisan : Senjata Ampuh Seorang Cewek

Tangisan : Senjata Ampuh Seorang Cewek

Written By Arief Err Gee on Saturday, January 5, 2013 | 10:52 AM

Sudah lama banget gue gag nulis apa pun di blog ini gara-gara kesibukan di dunia nyata yang semakin padat. Akhirnya gue bela-belain deh buat ngasih makan ni blog walaupun jam udah nunjukin pukul 02.40 am. Oke langsung aja deh, kali ini gue akan sedikit membahas tentang cewek.
cinta
Seperti yang kita tau cewek adalah makhluk indah yang diciptakan Allah untuk mendampingi dan membuat seorang cowok menjadi sempurna, namun cewek selalu di anggap makhluk yang lemah. Emang sih kalau dalam masalah fisik cewek selalu dibawah cowok.

Tapi tahukah kalian banyak sekali senjata atau cara cewek untuk mengalahkan seorang pria, yang kita sendiri tidak menyadarinya. Senyuman, perhatian, kasih sayang, ketulusan, pelukan dan satu ciuman di pipi dapat meluluhkan hati seorang cowok tak perduli sekuat apa tu cowok.

Salah satu senjata cewek yang sering dijadikan senjata pamungkas adalah tangisan. Tangisan atau air mata seorang cewek dapat meluluhkan hati seorang cowok bagaimana pun kerasnya hati si cowok. Dengan tangisan mereka bisa mendapatkan apapun dari cowok.

Namun setiap tangisan cewek mempunyai banyak arti yang susah untuk di jelaskan secara logika. Sebagai pasangan yang baik mungkin sebisanya seorang cowok untuk tidak membuat ceweknya nangis.

Mungkin segitu dulu kali ya yang bisa dibahas pada kesempatan singkat kali ini tentang Tangisan : Senjata Ampuh Seorang Cewek

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger