Home » » Tips Selingkuh yang Aman

Tips Selingkuh yang Aman

Written By Arief Err Gee on Friday, December 14, 2012 | 3:06 AM

selingkuh
Tips Selingkuh yang Aman - Saat ini kata selingkuh sudah menjadi kata yang wajar dalam arena percintaan. Tidak sedikit pasangan yang bahagia karena selingkuh, jadi tidak ada salahnya kita juga mencoba belajar selingkuh. Kali ini gue mau berbagi hasil googling gue tentang tips dan cara aman untuk selingkuh :

1.Jangan masukkan nama dia ke dalam HP. Begitu kamu punya selingkuhan, hafalin deh nomor telpon dia yang bisa dihubungi.

2.Hapus segera sms² dari dia.Begitu menerima sms dari dia, segera hapus, bahaya banget kalo nga segera di hapus, kalo pacar suatu saat buka HP bisa berabe tuh !!

3.Kalo lagi nerima telpon, jangan panik, biasa aja !!Begitu dapat telpon dari dia terutama saat kita sedang berdua sama pacar, jangan panik, biasa aja. Kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho !!.

4.Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem². Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5.Jangan selingkuhan sama yang dia kenal juga.Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa² dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6.Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7.Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa² kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubar khan??
8.Prioritas pertama tetap pacar lho!!Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9.Jangan hangout di tempat yang sama. Ini penting nih, bukan apa², siapa tau saja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!!

10.Kasih kode ke dia.Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon² kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11.Punya panggilan sayang yang sama. Kalau kamu ingin mempunyai panggilan sayang ke pacar dan ingin memanggil selingkuhan dengan panggilan sayang juga, ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut

12.Jangan naruh foto² selingkuhan di HP. Yang pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13.Jangan berubah sikap ke pacar. Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba² kamu jadi romantis lho, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah
Share this article :

+ comments + 3 comments

February 24, 2013 at 11:44 PM

gk mau ahh selingkuh
tobat2 :D
Fatin juga gk mau digituin :D

March 7, 2014 at 5:34 PM

ada juga lho Software Komputer agar aman selingkuh.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love is Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger