Zodiak Terbaru Hari Ini

October 29, 2012
Zodiak / Ramalan Bintang Hari Ini Terbaru -  Tidak sedikit orang yang mempercayai ramalan bintang atau zodiak, karena memang selalu sesuai dengan yang kita rasakan sekarang, gue juga terkadang percaya sih sama zodiak, tapi gue ambil yang positif aja. Maka dari itu gue mau share nih Zodiak Hari Ini Terbaru.
zodiak, ramalan bintang

Ramalan zodiak bintang Capricorn ( 21 desember – 19 januari ) hari ini

Peruntungan : jauhi perasaan sangsi serta bimbang. Coba lebih meyakini dengan nada hati yang nampak dengan tiba-tiba. Konsentrasi jangan sempat terpecah cuma dikarenakan kabar yang belum pasti kebenarannya. Ingatlah bahwa itu cuma dapat bikin pusing pikiran.
Karir : jaga ucapan anda, janganlah asal bicara dikarenakan pesaing anda telah mulai mencari-cari kesalahan-kesalahan yang anda perbuat.
Kesehatan : cukup baik serta stamina cukup terjaga. Cuma saja apabila lakukan perjalanan jauh bila mata telah mengantuk tambah baik anda beristirahat sesaat.
Keuangan : dana tetap cukup banyak serta keperluan tetap dapat terpenuhi.
Asmara : coba dapatkan kembali situasi yang serasi serta bergairah.

Ramalan zodiak bintang Aquarius ( 20 januari – 18 februari ) hari ini

Peruntungan : situasi tetap merasa panas, walau demikian emosi mesti terus senantiasa termonitor. Di hari ini waspadalah dengan rongrongan yang senantiasa siap menghancurkan anda, maka dari itu waspadalah, jangan sempat dipengaruhi serta terhanyut oleh seluruh itu.
Karir : bila tidak pingin karir anda statis baiknya anda mesti lebih pro aktif lagi. Apabila butuh dekati serta ambillah hati atasan.
Kesehatan : bila tidak dijaga dengan benar maka bukan hanya mustahil kesehatan anda dapat kembali terganggu.
Keuangan : pemasukan tetap cukup baik serta tak ada problem.
Asmara : dikarenakan situasi agak merenggang maka dari itu meskipun lagi kesal baiknya ucapan butuh dijaga.

Ramalan zodiak bintang Pisces ( 19 februari – 20 maret ) hari ini

Peruntungan : di hari ini tidak butuh sangsi apabila dapat meniti usaha baru dikarenakan peruntungan cukup baik serta beruntung. Tidak butuh mempunyai pikiran yang macam-macam. Percayalah dengan apa yang sudah anda yakini hingga jalannya gagasan usaha dapat lancar serta tidak hingga alami kendala.
Karir : apabila ada tawaran yang beruntung baiknya dapat ditindaklanjuti sebaik-baiknya.
Kesehatan : jauhi tidur sampai larut malam hingga larut malam walau kadang-kadang mengasyikkan namun tidak jarang dapat mengakibatkan problem di esok harinya.
Keuangan : janganlah sangsi untuk berani ambillah ketentuan mutlak. Yang terutama kepercayaan terus mesti dipegang teguh.
Asmara : janganlah senantiasa menyakiti hatinya dikarenakan itu dapat jadi bumerang buat anda sendiri.

Ramalan zodiak bintang Aries ( 21 maret – 20 april ) hari ini

Peruntungan : di hari ini sebaiknya bila anda tidak terlampau berambisi, bila anda bersikeras untuk jalan ke tujuan, maka di kuatirkan dapat berlangsung apa-apa. Coba bersabar, tunggulah hingga waktu yang pas untuk meneruskan perjalanan.
Karir : coba anda kerjakan tindakan-tindakan yang lebih konkret hingga mereka tidak demikian saja mempermainkan diri anda.
Kesehatan : hati-hati ! Batuk pilek anda dapat kambuh kembali bila anda terlampau terlepas kontrol saat memilih menu makanan serta minuman.
Keuangan : hari ini bukan hanya waktu yang pas untuk belanja maupun meminjamkan duit. Coba anda lebih keperluan utama hingga tidak nampak problem dengan keuangan anda.
Asmara : bikin apa mempermasalahkan masalah yang sukar untuk dikerjakan kurun waktu yang singkat ? Bukankah tambah baik bermesra-mesraan saja ?

Ramalan zodiak bintang Taurus ( 21 april – 20 mei ) hari ini

Peruntungan : situasi mulai mengasyikkan serta posisi perbintangan lalu makin baik saja. Walau demikian segala nya tetap memerlukan kerja keras dengan senantiasa lakukan inovasi terus-menerus untuk meraih kesempurnaan layaknya apa yang anda inginkan.
Karir : argumen anda cukup dapat di terima oleh atasan serta dibikin catatan olehnya. Tetaplah berkelanjutan dengan apa yang sudah anda ucapkan. Jangan sempat anda meragukannya sendiri.
Kesehatan : jauhi makanan pedas dikarenakan cuma dapat mengganggu pencernaan anda saja.
Keuangan : bila dirasa ada kekurangan apa salahnya bila anda mengambil dana yang tersimpan ?
Asmara : jalinan agak goyah dikarenakan kurang ada pengertian serta rasa saling yakin, maka dari itu segera introspeksi diri anda.

Ramalan zodiak bintang Gemini ( 21 mei – 20 juni ) hari ini

Peruntungan : di hari ini usaha terlihat alami kemajuan yang cukup cepat serta mendatangkan omset yang lumayan besar. Cuma saja usaha anda mesti senantiasa dimanage supaya problem tidak hingga menghantam anda lagi.
Karir : berusahalah bergerak dengan langkah serta gagasan anda sendiri. Itu dapat lebih sukses dari pada anda berpatokan pada metode orang lain yang belum pasti pas dengan keadaan pribadi anda.
Kesehatan : janganlah banyak minum yang dingin-dingin dikarenakan batuk pilek anda dapat jadi tambah kronis saja.
Keuangan : meskipun di sekarang ini tetap enjoy, bila ada tawaran baiknya dapat anda tampung.
Asmara : bikin apa menuruti omongan orang bila selanjutnya dapat beresiko jelek untuk jalinan anda dengan si dia.

Ramalan zodiak bintang Cancer ( 21 juni- 20 juli ) hari ini

Peruntungan : telinga sebaiknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terlebih dari nada sumbang yang banyak terdengar di sekitar anda. Jangan sempat turut terhanyut oleh omongan yang tidak benar sekalipun, karenanya rasa mau tahu anda baiknya dihilangkan saja.
Karir : tidak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi anda sekarang ini tetap amat lemah hingga anda mesti lebih tahu diri.
Kesehatan : bisa saja mengonsumsi makanan pedas walau demikian janganlah over dikarenakan bukan hanya mustahil penyakit perut anda dapat kambuh kembali.
Keuangan : walau pemasukan terlihat cukup lancar baiknya terus butuh lakukan pengawasan di sektor pengeluaran supaya tidak timbul pemborosan.
Asmara : pertengkaran tetap nampak di permukaan serta itu disebabkan problem yang sepele saja, karenanya coba bersyukur dengan apa yang sudah anda terima.

Ramalan zodiak bintang Leo ( 21 juli-21 agustus ) hari ini

Peruntungan : di hari ini semua gagasan tetap dapat jalan mulus layaknya apa yang anda inginkan hingga betul-betul menggembirakan serta tidak buat pusing. Pada tawaran yang datang, meskipun sesibuk apa pun anda, sebaiknya di terima dulu serta berilah tenggang tempo pelaksanaannya. Jangan sempat buang rejeki yang datang.
Karir : problem yang timbul terakhir ini baiknya dapat disikapi dengan pikiran yang tenang serta hati yang jernih hingga tidak hingga terseret ke didalam jurang frustasi.
Kesehatan : dikarenakan keadaan badan kurang demikian fit maka sebaiknya melindungi stamina dengan tidak beraktivitas yang cukup berat serta kuras tenaga.
Keuangan : cukup baik meskipun di sektor pengeluaran terlihat membengkak.
Asmara : tingkatkan jalinan yang mesra serta serasi ini. Jangan sempat jadi mundur ke belakang.

Ramalan zodiak bintang Virgo ( 22 agustus – 22 september ) hari ini

Peruntungan : janganlah segan-segan untuk minta anjuran serta anjuran pada orang yang lebih tua yang sudah banyak makan asam garam saat menghadapi problem yang ada didunia. Tak perlu malu maupun sangsi. Coba untuk terus menimba pengetahuan dari mereka.
Karir : coba anda lebih tahu diri dengan tidak terlampau menuntut hak namun keharusan mesti lebih anda cermati.
Kesehatan : tenangkan pikiran serta hati anda. Janganlah cepat kaget serta kuatir bila datang masalah yang cukup berat serta amat mendesak tersebut.
Keuangan : janganlah berlaku sembrono dikarenakan pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada berarti bila pengeluaran yang perlu dikeluarkan sebenarnya melebihi pemasukan yang ada.
Asmara : meskipun agak merenggang, apabila anda kesal janganlah lakukan mengeluarkan kalimat yang menyakitkan hati.

Ramalan zodiak bintang Libra ( 23 september – 22 oktober ) hari ini

Peruntungan : hari ini walaupun tidak demikian mujur namun gagasan tetap dapat jalan dengan lancar serta tidak alami kendala, karenanya tidak butuh melacak maupun melaksanakan gagasan baru terlebih yang terlampau berspekulasi.
Karir : tetap harus sukar terlepas dari kesangsian yang kadang-kadang amat tidak beralasan. Coba anda lebih meyakini pada kekuatan diri anda sendiri.
Kesehatan : jauhi merokok apabila butuh supaya batuk-batuk anda segera hilang serta tidak hingga mengacaukan situasi yang indah ini.
Keuangan : pengeluaran terlihat sukar untuk dikendalikan serta ini wajar-wajar saja dikarenakan benar-benar sangat sukar untuk tidak dapat berikan jamuan yang bermakna untuk tamu-tamu anda.
Asmara : waspadalah dikarenakan ada orang yang sengaja pingin menghancurkan yang dimimpikan anda dengannya.

Ramalan zodiak bintang Scorpio ( 23 oktober – 22 november ) hari ini

Peruntungan : nyatanya apa yang berlangsung tidak semudah dengan yang anda kira pada mulanya. Oleh karena itu tidak baik memandang satu persoalan dengan sebelah mata.
Karir : berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak menginginkan pertolongan dari orang lain.
Kesehatan : tidak butuh menyangsikan keadaan badan, yang terutama olahraga mesti terus dikerjakan dengan kontinyu.
Keuangan : terus mesti berhemat supaya pemborosan tidak hingga menimpa finansial anda.
Asmara : coba untuk senantiasa berlaku yang manis, meskipun sakit serta perihnya hati anda.

Ramalan zodiak bintang Sagitarius ( 23 november – 20 desember ) hari ini

Peruntungan : meskipun menjumpai problem yang amat rumit, baiknya tak perlu cepat down dulu maupun malas untuk lakukan apa-apa. Tambah baik bicarakan saja dengan sahabat supaya bisa mendapatkan langkah paling baik untuk menyelesaikannya serta pikiran jadi sedikit mudah.
Karir : tetaplah tenang dikarenakan seluruh itu tetap didalam batas kewajaran, tidak butuh kuatir.
Kesehatan : perlihatkan motivasi sehat anda dengan senantiasa rajin berolahraga pada pagi hari walau cuma lari-lari kecil.
Keuangan : tetap stabil serta lancar, tidak butuh terlampau kuatir.
Asmara : lihatlah satu problem dari segi sebaiknya serta berusahalah untuk senantiasa berpikir dengan hati serta kepala yang dingin.

Previous
Next Post »
0 Komentar