Arti Mimpi Putus Dengan Pacar Tercinta

January 06, 2015
Arti Mimpi Putus Dengan Pacar - Mimpi merupakan kembang tidur yang selalu datang ketika fikiran kita sedang lelah pada saat tidur, namun mimpi juga mempunyai arti, banyak buku yang berisi tentang arti-arti mimpi yang kita temukan, termasuk mimpi putus sama pacar.

Setiap mimpi punya arti tersendiri, namun sangat sulit untuk kita mengungkapkan arti dari mimpi tersebut. Tidak semua mimpi mempunyai arti khusus untuk kehidupan nyata. Tapi mimpi juga sebagian ada yang berdampak pada kehidupan nyata.
arti mimpi putus dengan pacar

Apabila kita bermimpi sesuatu yang tidak kita senangi, perasaan jelek dan tidak nyaman akan sampai ke kehidupan nyata sehingga kita menjadi tidak enak fikiran, namun sebaliknya jika kita bermimpi indah hari-hari kita pun akan semakin menyenangkan.

Tahu kah kalian ketika waktu bermimpi terus terbangun dan lo langsung berdiri, lo pasti bakal lupa dengan semua mimpi lo waktu tidur, tapi apabalia lo berdiam sejenak sebelum bangun mimpi lo bakal terekam didalam otak lo.


Penafsiran mimpi putus sama pacar bisa bermacam-macam tergantung hubungan lo saat itu, biasanya mimpi tersebut tidak mempunyai arti apa-apa kalau kita menganggap itu hanya mimpi biasa, namun bisa berakibat fatal jika kita menganggap mimpi itu bakal jadi nyata.

Otak lo akan mensugesti fikiran dan hati lo untuk putus dengan pacar lo, hal itu terjadi karena otak lo terus berfikir kalau mimpi itu bisa jadi nyata. Tentu hal itu akan merugikan diri sendiri, dan pasangan karena akan muncul ketidak nyamanan dalam suatu hubungan.

Pesan gw sih jangan terlalu tersugesti tentang mimpi buruk lo, itu akan berpengaruh dalam kehidupan lo sehari2, kalau lo mimpi buruk anggap saja itu hanya bunga mimpi yang akan menghiasi saat tidur lo. Demikian artikel kali ini tentang Arti Mimpi Putus Dengan Mantan, baca juga cara mencari pacar bule.
Previous
Next Post »
0 Komentar